Promo Paket Umroh Plus Desember 2015 di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Paket Umroh Plus Desember 2015 di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Promo Paket Umroh Plus Desember 2015 di Jakarta Utara

Saco-Indonesia.com - Sukses bekerja merupakan hak semua orang, termasuk perempuan. Mencapai puncak kesuksesan bukan hanya berarti status sosial lebih tinggi, tapi juga kemakmuran dan tingkat keterampilan lebih tinggi.

Orang yang sukses juga diidentikkan dengan hidup yang bahagia. Namun tak ada gading yang tak retak, semua manusia punya kelemahan. Ada beberapa kelemahan yang mengiringi kesuksesan.

1. Kurangnya empati
Orang yang berada dalam posisi yang tinggi cenderung akan melihat dan menilai semua hal dari sisinya saja. Secara tak langsung hal ini akan membuat Anda memiliki empati yang lebih sedikit dibandingkan dulu.

2. Kurangnya kemampuan sosialisasi
Seringkali kesuksesan diidentikan dengan perjuangan yang keras dan berat. Setelah mendapatkannya, banyak orang yang sifatnya berubah menjadi lebih individualis.

3. Tidak bisa menangani situasi sulit
Manisnya sukses seringkali membuai dan membuat Anda merasa dalam posisi nyaman. Ketika kita terlena oleh kenyamanan terkadang otak menjadi lebih lambat diajak bekerja saat menghadapi posisi yang sulit.

4. Mudah stres
Sukses di saat ini ternyata juga bisa membuat Anda merasa stres di masa depan. Perempuan seringkali mengasumsikan stres saat ini adalah sebuah paksaan untuk bisa sukses juga di masa depan. Rasanya tidak boleh ada celah untuk terjadinya kegagalan.

5. Susah memilih teman atau musuh
Sudah susah-susah mencapai kesuksesan, otomatis pikiran dan cara pandang Anda terhadap orang-orang pun akan berubah. Anda akan sedikit kesulitan untuk bisa membedakan mana teman mana musuh. Teman juga bisa jadi musuh dalam selimut.

Sumber:Kompas.com

Editor : Maulana Lee

Mencapai Puncak Kesuksesan, Ada Sisi Negatif

Artikel lainnya »